Air Putih

Air Putih

Selain udara, manusia tak mungkin bisa hidup tanpa air putih. Dalam tubuh ini, air putih berfungsi sebagai penghilang racun di dalam tubuh. Semakin banyak meminum air putih, maka tubuh akan semakin sehat.

Menjadi pelaku firman, itu sama halnya kita sedang meminum air putih. Kita memiliki air hidup yang tidak pernah habis, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Bila mata air di dunia bisa kering, maka air hidup yang dari Yesus akan tetap mengalir dalam kehidupan kita.

Saat kita bersekutu dan menjadi intim dengan Tuhan, bahkan kita melakukan semua apa yang sudah menjadi kehendak Tuhan, maka hidup kita pun selalu diperbaharui dari hari ke hari. “Air” yang dari Tuhan mampu menghilangkan semua rasa kecewa, kuatir, marah, ketakutan, dan lain sebagainya.

Sudah saatnya kita menjadi “air putih” bagi jiwa-jiwa yang terhilang. Sudah saatnya kita menjadi sarana untuk kepulihan orang lain yang belum percaya. Terutama jika salah satu dari keluarga kita mengalami “kehausan rohani”, maka jadilah “air putih” yang memberkati.

Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair.

Mazmur 63:2

Tags:

2 Responses to “Air Putih”

  1. shalome,admin saya minta ijin buat ngeshare buat renungan pemuda-pemudi GKJ tempurung gubug,mohon di ijinkan.terima kasih.TUHAN MEMBERKATI

    April 1, 2013 at 5:11 pm Reply
    • admin #

      syalom… kami sangat senang bila artikel-artikel Renungan Harian Kristen dapat menjadi berkat buat pemuda pemudi GKJ Tempurung Gubug.

      GBU :)

      April 1, 2013 at 8:40 pm Reply

Leave a Reply