Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta

Siapa yang belum pernah merasakan jatuh cinta? Setiap orang pasti pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta, entah itu tertambat pada benda kesayangan atau pada seseorang.

Saat jatuh cinta, maka semua perhatian akan berfokus pada seseorang yang kita cintai. Kita akan berusaha untuk mengambil hatinya dan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Kita akan berusaha untuk menghindari hal-hal yang tidak disukainya.

Bagaimana dengan hubungan kita bersama Yesus? Masihkah kita merasakan jatuh cinta setiap hari kepada-Nya? Ataukah kita akan merasa jatuh cinta saat berkat-berkat-Nya tercurah saja, sedangkan dalam keadaan susah kita meninggalkan-Nya?

Mari kita perbaiki hati dan kehidupan kita. Belajar untuk mencintai Tuhan setiap hari dan menjadikan Tuhan sebagai prioritas utama dalam kehidupan kita, karena Tuhanlah yang lebih dahulu mencintai, mengasihi, dan menyayangi kita.

Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan; sebab itu Allah, Allahmu, telah mengurapi engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan, melebihi teman-teman sekutumu.

Mazmur 45:8

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply