Beri Aku Hati yang Mengampuni

Beri Aku Hati yang Mengampuni

Beri Aku Hati yang Mengampuni

Dear Jesus,

Yesus aku patah hati, ampuni aku Tuhan berikan aku hati yang memaafkannya agar aku bisa memaafkan dia yang sudah membuat air mataku terus mengalir. Hari ini terjadi lagi ini sudah kesekian kalinya sejak kami bersama, aku sangat mengasihinya Tuhan, kami lewati banyak hal tapi mengapa masih sesakit ini Tuhan saat dia putuskan pergi.

Tuhan biarlah kali ini kisah ini benar-benar berakhir, sejujurnya aku sudah lelah Tuhan. Lelah mendampingi dia yang penuh keegoisan. Aku selalu mencoba menerima semua perlakuannya terhadapku.

Sebenarnya dia pribadi yang baik, aku yakin Engkau pun tahu Bapa, Engkau melihat dia memberiku begitu banyak nasehat, dia membuatku belajar lebih bersyukur atas hidup yang Engkau berikan, bersyukur atas setiap nafas kehidupan ini, hari-hari luar biasa yang Kau berikan. Aku ingin dia bersamaku Tuhan, bersamaku dalam-Mu.

Tapi kadang kala sikap egoisnya, keras hatinya membuat aku sedih, Engkau pun tahu Bapa seberapa banyak sudah air mata ini yang terkuras dan tak jarang aku pun mengeluh di hadapan-Mu. Apa aku terlalu bodoh Tuhan? Bertahan pada seseorang yang tidak bisa lagi dipertahankan?

Bapa, jika ini harus berakhir, aku yakin Engkau akan membuatnya benar-benar berakhir! Angkat rasa ini Bapa, hilangkan semua rasa kasih ini Bapa. Biarkan aku melupakannya dan bantu aku melewati semua hal ini semua masa-masa sulit patah hati dan berikan aku hati yang memaafkan atas segala sakit yang ia berikan terhadapku. Terus jaga dia Bapa, berkati dia dan berikan dia kehidupan yang baik. Amin.

Salam Kasih,

AL

***

Tanggapan Admin,

Ampuni dan lupakan orang-orang yang telah mengecewakanmu. Dan sekarang adalah saat yang tepay buatmu untuk hidup lebih baik tanpa adanya bayang-bayang masa lalu. Bila tetap menggenggam masa lalu, maka kita tidak akan pernah bisa menggapai berkat.

GBU

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply