Hilang Arah

Hilang Arah

Ada seorang nahkoda sedang kebingungan saat kapalnya hilang arah di tengah lautan. Tiba-tiba kompasnya tidak berfungsi dan kini kapalnya terombang-ambing. Belum lagi cuaca yang tidak bersahabat karena nampaknya badai akan segera tiba. Sang nahkoda pun putus asa dan merelakan seluruh isi kapal termasuk dirinya ke dalam bahaya begitu saja.

Pernahkah kita mengalami hilang arah dalam kehidupan kita? Kita tidak tahu kemana akan melangkah. Dan saat badai kehidupan datang menerpa, kita hanya bisa terdiam dan pasrah terhadap semua yang terjadi. Kita pun tidak sanggup untuk bangit dan melawan semua itu karena kita berpikir bahwa semua masalah tersebut terlalu berat untuk dilalui.

Kita tidak perlu kuatir. Kita tidak perlu takut. Kita mempunyai Yesus. Bila kita panggil Yesus dalam kehidupan kita, bila kita melibatkan Yesus dalam semua rencana kita, maka Yesuslah yang akan pegang kendali atas kehidupan kita.

Di dalam Yesus ada kekuatan baru. Di dalam Yesus ada kemenangan. Di dalam Yesus ada suka cita dan damai sejahtera. Tidak ada kuasa yang melebihi kuasa Tuhan Yesus. Yesus akan menuntun jalan kita sehingga kita akan menuju jalan kemenangan dan bukan kebinasaan.

TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan.

Yesaya 58:11

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply