Indah Pada Waktunya

Indah Pada Waktunya

Oleh: Wolf

Salam sejahtera bagi kita semua.

Saya juga ingin kesaksian tentang luar biasanyaTtuhan menolong kita. Saya seorang marketing kendaraan roda empat. Di saat bulan Januari hingga Febuari saya berhasil menjual masing-masing 1 unit di bulan tersebut. Lalu di Maret, April saya tidak berjualan dan Mei hingga tanggal 23 Mei saya belum mendapatkan order, dan saya sudah hampir putus asa. Yang ada di otak pasti saya mengundurkan diri karena sistem pemecatan kami harus mengundurkan diri. Di saat jika bulan Mei saya pun tidak jualan. lalu di tanggal 24 saya sudah sharing dengan istri, “Ma terpaska Papa harus cari kerja baru lagi kayaknya karena sudah 3 bulan ini jika sampai Mei tidak ada order saya tidak jualan.” Di saat itu saya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman istri saya di Lampung.

Di pagi hari saya sms supervisor saya untuk mengundurkan diri, lalu supervisor tidak menerimanya dan mengatakan cobalah 1 bulan lagi. Saya masih bingung dan saya putuskan nanti saya kabari, di saat perjalanan saya sudah 50 km tiba- tiba prospek saya menelepon untuk ke tempat dia untuk pembicaraan mobil yang mereka rencanakan. Lalu saya putar balik lagi ke rumah untuk ambil SPK dan ke tempat custemer tersebut. Mujizat itu nyata, saya dapatkan order akhirnya di bulan Mei.

Kesimpulan saya, ketika saya sudah memutuskan sudah mengundurlan diri, dan berpikir sudah selesai , dan harus mencari pekerjaan baru, di hari itu Tuhan menolong saya dengan memberikan order tersebut. Ibarat saya mendapatkan order di hari saya ingin mengundurkan diri. Jika Tuhan sudah berkehendak maka terjadilah, yang artinya jika saya ingin mundur/dipecat tapi Tuhan tidak ijinkan maka itu akan terjadi.
YESUS LUAR BIASA! MEMANG MENJADIKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Tags:

5 Responses to “Indah Pada Waktunya”

  1. admin #

    Tetap andalkan Tuhan dalam segala situasi.

    Kesaksian yang luar biasa. GBU

    May 28, 2013 at 5:32 pm Reply
  2. julius kaunang #

    Tetap Tuhan Yesus menggenapi semua rencana kita

    May 28, 2013 at 6:13 pm Reply
  3. zax #

    Memang Tuhan itu luar biasa
    God Bless Us

    May 29, 2013 at 8:02 am Reply
  4. Silvester Aji #

    Selalu andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan. Pertolongan-NYA diluar akal sehat kita. JBU !

    June 3, 2013 at 11:48 am Reply
  5. Freddy #

    Saya juga pernah mengalami hal yang hampir serupa, profesi saya dibidang Property di Medan. Pada waktu itu saya sudah putus asa karena saya belum berhasil melakukan penjualan hampir bisa dikatakan semuanya batal, namun suatu mujizat terjadi.

    Ada seorang ibu yang menelepon saya karena saya memasang iklan Ruko di Tokobagus, padahal iklan itu masih belum ada 1 minggu saya pasang. Ibu tersebut sebelumnya sudah pernah menelepon salah satu marketingnya, namun karena cara penjelasan yang kurang menarik ibu tersebut batal membeli. Oleh karena mujizat Tuhan akhirnya ibu tersebut membeli dari saya, dan saya pun bisa mendapatkan komisi yang sangat besar sehingga saya bisa menjadi saluran berkat bagi teman, orang lain, keluarga dan bahkan bagi pelayanan. Terimakasih Yesus Mujizat Mu sungguh nyata.

    GBU

    October 28, 2013 at 7:37 am Reply

Leave a Reply