Mencari Kepuasan

Mencari Kepuasan

Banyak orang-orang dunia yang hidup hanya untuk mengejar kepuasan pribadi. Segala macam cara akan mereka lakukan meskipun rela menyakiti sesama. Orang yang hidup karena mengejar kepuasan duniawi adalah orang yang egois.

Kepuasan bukan hanya tentang harta, namun juga tentang kedamaian. Orang yang tidak memiliki damai sejahtera di hati maka akan berlari kepada minuman keras dan narkoba. Mereka akan mencari sumber-sumber kepuasan sesaat yang sebenarnya merupakan pintu gerbang menuju ke kebinasaan.

Ada juga orang-orang yang tidak puas dengan fisik yang sudah Tuhan anugerahkan kepada mereka. Jalan yang mereka tempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah adalah dengan operasi plastik. Mereka akan mengubah bagian-bagian yang menurut mereka kurang sempurna. Allah menciptakan kita sesuai dan seturut dengan gambar-Nya, maka bersyukurlah dengan apa yang sudah Tuhan berikan bagi kita.

Kepuasan yang sejati adalah kepuasan yang berada di dalam Kristus Yesus. Kepuasan yang Tuhan berikan kepada kita adalah damai sejahtera. Saat kita ingin dipuaskan, maka carilah Yesus. Saat kita mengutamakan Yesus, maka segala sesuatunya akan ditambahkan dalam hidup kita, bahkan hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan sekalipun.

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Matius 6:33

Tags:

2 Responses to “Mencari Kepuasan”

  1. it’s true..
    God blees

    February 12, 2013 at 11:42 am Reply
  2. Niko #

    Tuhan ampuni Aku yang selalu mencari kepuasan duniawi.. dan selalu melupakan MU Tuhan..

    February 15, 2013 at 10:43 am Reply

Leave a Reply