Menyambut Kelahiran Anak Pertama

Menyambut Kelahiran Anak Pertama

Menyambut Kelahiran Anak Pertama

Dear Jesus,

Bapa, aku ingin curhat. Bapa, Engkau tahu bahwa aku sedang mengandung bayi dan sekarang berusia 6 bulan masuk 7 bulan Bapa. Hamba minta dengan kerendahan hati Bapa, jika pada waktunya tiba nanti hamba akan melahirkan Bapa mau kuatkan hamba dalam persalinan sehingga hamba boleh melahirkan dengan normal Bapa.

Hamba tidak ingin merepotkan semua keluarga hamba terlebih suami hamba Bapa, hamba sayang sama suami hamba. Jadi hamba mohon Bapa, Kau terus menjaga kami hingga pada harinya anak pertama kami lahir dengan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Dan uang yang kami punya cukup untuk membayar biaya rumah sakit Tuhan.

Tuhan sungguh banyak yang ingin hamba minta, tapi sebelum keluar dari mulut bibir hamba yang penuh dengan dosa Engkau terlebih dahulu sudah mengetahuinya, untuk itu Bapa jadilah kehendak-Mu. Amin.

Salam Kasih,

TW

***

Tanggapan Admin,

Tuhan Yesus akan menjagai kandunganmu sampai bayi itu lahir ke dunia. Tuhan akan mencukupkan semua biaya persalinan yang kamu butuhkan. Percayalah kepada Tuhan dan tetaplah berdoa. Tuhan tidak akan melewatkan pergumulan setiap umat-Nya.

GBU

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply