Pesan Untuk Para Sahabat

Pesan Untuk Para Sahabat – Pada suatu hari ada dua seorang sahabat sedang bermain ke hutan. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dan mereka tidak pernah terpisahkan.

Saat mereka sedang asik mengamati bunga, tiba-tiba muncul seekor beruang. Beruang itu tampak ganas dan terlihat sangat kelaparan. Kedua sahabat itu menjadi panik dan takut.

Salah satu dari mereka berlari dan memanjat pohon. Sedangkan yang satunya tidak dapat memanjat. Dia hanya bisa menatap beruang itu dengan perasaan pasrah. Dia sudah siap untuk diterkam.

Dia merebahkan diri di tanah dan berpura-pura mati. Saat beruang itu mendekatinya, dia berhenti untuk bernafas. Sang beruang mulai mengelus-elus kepalanya dan membisikan sesuatu sebelum akhirnya pergi menjauh.

Sahabat yang di atas pohon pun turun dan mendekat. “Apa sih yang beruang itu bisikkan padamu?” tanyanya dengan penuh penasaran

“Beruang itu membisikkan nasihat padaku, jangan berpergian dengan seorang teman yang suka meninggalkan temannya saat terjadi bahaya” jawab sahabatnya.

Baca RENUNGAN HARIAN KRISTEN

KISAH IKAN KECIL

Tags: ,

One Response to “Pesan Untuk Para Sahabat”

  1. Marulak #

    Terimakasih telah mengingatkan…

    March 20, 2013 at 8:12 am Reply

Leave a Reply