Siapa Yang Layak?

Siapa Yang Layak

Kita pasti sering kali merasakan ketidakadilan dalam kehidupan kita. Kita merasa bahwa orang tua, atasan, atau lingkungan tidak pernah memberikan kita posisi atau kedudukan yang baik. Seringkali kita mendapatkan bagian terendah yang seharusnya kita mampu melakukan hal-hal pada posisi tertinggi.

Tuhan menenpatkan kita tidak sembarangan. Tuhan selalu memiliki maksud dan tunjuan tertentu yang sama sekali tidak pernah kita pikirkan. Segala sesuatu yang datangnya dar Tuhan pasti akan mendatangkan kebaikkan.

Lihatlah Yesus yang turun ke dunia dalam wujud manusia. Yesus datang dengan kerendahan hati walau sebenarnya Dia adalah Raja. Yesus datang dengan tujuan tertentu yaitu menyelamatkan umat manusia dan menebus dosa-dona mereka.

Selalu ada sisi baik terhadap apa yang kita jalanani saat ini. Selalu ada berkat dalam setiap rencana Allah dalam kehidupan kita. Jangan pernah berlomba untuk menjadi siapa yang layak di dunia ini. Berlombalah untu mendapatkan posisi yang layak di hati Bapa.

“Jika seseorang ingin menjadi yang terdahulu, hendaklah ia menjadi yang terakhir dari semuanya dan pelayan dari semuanya.”

Markus 9:35

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply