Tampil Beda Itu Penting

Tampil Beda Itu Penting

Artis atau penyanyi yang terkenal pasti memiliki suatu kelebihan yang tidak dimiliki oleh publik figur yang lain. Untuk menjadi terkenal dan dikagumi banyak orang, dibutuhkan karakter yang berbeda dan yang sangat menonjol. Mereka selalu bangga dengan apa yang mereka miliki. Percaya diri adalah modal yang wajib dimiliki.

Kita sebagai anak Tuhan harus bisa tampil beda. Kita adalah garam dunia. Dan kita berada di tengah-tengah orang yang tidak percaya pada Yesus. Maka dari itu janganlah menjadi serupa dengan dunia. Dunia ini sudah sangat jahat maka kita harus bisa menjadi terang dan berkat bagi sesama.

Cara kita tampil beda adalah dengan memiliki sifat-sifat Yesus yaitu kasih. Seperti yang telah kita ketahui bahwa di dalam kasih terdapat banyak hal antara lain, kesabaran, murah hati, kelemahlembutan dan lain sebagainya.

Saat orang lain memaki atau menghina kita, balaslah dengan senyuman dan kata-kata yang memberkati. Saat orang lain mengecewakan dan membuat kita sakit hati, doakanlah.

Mungkin orang lain tidak mengenal Yesus, tetapi mereka akan melihat Yesus melalui kehidupan kita sehari-hari. Kita tidak perlu bersaksi melalui perkataan yang keras, tetapi kita akan bersaksi melalui hidup kita. Kita bisa memberkati mereka dengan perhatian-perhatian kecil, karena pada saat kita memberkati orang lain, Bapa kita di surga juga akan memberkati kita dengan melipatgandakan apa yang telah kita berikan pada orang lain.

Tags:

3 Responses to “Tampil Beda Itu Penting”

  1. memang tmpil beda itu penting d tngah dunia yg kejam ini. kita sebagai org kristen harus brani tampil beda dlm hal yg positif.
    Gbu…….:D

    August 1, 2012 at 5:08 pm Reply
  2. desy riani #

    betul sekali perezky… :D

    selamat pagi.. Tuhan Yesus memberkati..GBU

    August 3, 2012 at 9:09 am Reply
  3. Elisabeth #

    Sangat penting bgt tampil beda dlm situasi sulit n org butuh kasih.

    December 4, 2012 at 9:00 am Reply

Leave a Reply