Tuhan Tidak Pernah Lalai

Tuhan Tidak Pernah Lalai

Banyak diantara kita yang setiap malam selalu berdoa atas pergumulan-pergumulan mereka. Bahkan ada yang sudah bertahun-tahun pergumulan itu belum terjawab atau belum mendapat jalan keluar. Kita pun mulai bertanya-tanya, apakah Tuhan lalai atau bahkan menolak keinginan kita?

Kita sudah meminta namun tak kunjung ada jawaban. Terkadang kita mulai keluar dari jalur dan mencari cara agar lebih cepat mencapai tujuan sehingga tidak memikirkan apakah jalan yang kita ambil sudah sesuai dengan kehendak Tuhan/tidak.

Tuhan yang memegang masa depan kita. Tuhan yang mengatur dan membentuk hidup kita. Saat pergumulan tak juga mendapatkan sebuah jawaban, maka sesungguhnya ada hal baik dibalik semua itu. Tuhan ingin kita lebih bersabar dan tetap berharap kepada-Nya. Di sinilah iman percaya dan kesetiaan kita tengah diuji.

Tuhan tidak pernah lalai. Jawaban dan pertolongan Tuhan akan datang tepat pada waktunya. Apa yang kita pikir baik, belum tentu baik di pikiran Allah. Saat kita berpikir bahwa Tuhan lalai atas janji-Nya, sesungguhnya Tuhan sedang menyediakan berkat yang luar biasa bagi kita dan akan dicurahkan pada waktunya Tuhan.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

2 Petrus 3:9

Tags:

One Response to “Tuhan Tidak Pernah Lalai”

  1. terimakasih atas renunganya yang memberikan ku titik terang bagi hidupku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    March 25, 2013 at 4:35 pm Reply

Leave a Reply