Tuhan Yesus Ajaib

Tuhan Yesus Ajaib

Pasti kita sering melihat pertunjukan sulap baik secara langsung atau pun melalui layar televisi. Para pusal selalu memberikan hal-hal yang mengejutkan dan luar biasa. Mereka sanggup mengadakan yang tidak ada menjadi ada. Namun semua yang mereka lakukan itu tentunya sudah menguasai trik dan teknik tertentu serta melakukan banyak persiapan.

Bagaimana tanggapan anda tentang kata “AJAIB” ? Kata-kata “ajaib” sering kita dengar saat ada sesuatu yang mengejutkan. Misal, ada pohon mangga berbuah durian, ada orang yang sudah meninggal kemudian hidup kembali dsb.

Yesus pertama kali melakukan perbuatan ajaib, atau yang di dalam firman disebut dengan “mujizat” adalah ketika Yesus menghadiri sebuah pesta perkawinan di Kana. Yesus mengubah air menjadi anggur saat para pelayan kebingungan ketika stok anggur mereka telah habis.

Yesus mampu mengadakan yang tidak ada menjadi ada. Yesus mampu mengadakan hal-hal yang ajaib tanpa menggunakan sebuah trik. Yesus melakukan semua itu karena Dia adalah Tuhan dari alam semesta. Yesus melakukan sesuatu untuk kebenaran dengan kasih, hal ini terbukti bahwa Yesus tidak menuruti kehendak iblis untuk mengubah batu menjadi roti saat iblis mencobainya di padang gurun sewaktu berpuasa.

Tuhan Yesus adalah sumber segalanya. Tidak ada yang mustahil bagi-Nya asalkan kita memintaya dengan “benar”. Yesus itu Allah yang ajaib dan Dia akan melakukan banyak mujizat dan pemulihan dalam kehidupan kita.

Banyaklah yang telah Kaulakukan, ya TUHAN, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung.

Mazmur 40:5

Tags:

One Response to “Tuhan Yesus Ajaib”

  1. dody weku #

    aminn

    January 10, 2013 at 6:37 am Reply

Leave a Reply