Yesus Bangkit

Yesus Bangkit

Hari ini adalah hari di mana Yesus bangkit dari kematian-Nya. Yesus menunjukkan bahwa diri-Nya berkuasa atas maut dan kehidupan. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Bahkan kematian pun tidak dapat menghentikan kuasa-Nya.

Kehidupan ini selalu berjalan berdampingan dengan kesukaran. Kesukaran selalu menyertai ke mana pun anak-anak Tuhan pergi. Orang-orang dunia begitu putus asa ketika kesukaran itu datang menghampiri. Orang-orang dunia akan menghentikan langkah bila bertemu “jalan buntu”.

Tentu kita pernah mendengar cerita tentang Petrus yang berjalan di atas air, lalu kisah tentang Yesus yang mengubah air menjadi anggur, atau pun saat laut Teberau terbelah, semua itu merupakan hal-hal yang di luar akal manusia. Kuasa Tuhan mampu menebus batas kemustahilan.

Sama halnya dengan kebangkitan Yesus pada hari ketiga setelah kematian-Nya. Secara alamiah, tidak mungkin seorang manusia mampu hidup kembali saat sudah mati lebih dari satu hari. Yesus mampu membuat mujizat yang besar dengan kuasa-Nya. Yesus mampu melakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib.

Kuasa ajaib Yesus juga akan terjadi dalam kehidupan kita saat kita percaya penuh kepada-Nya. Kebangkitan Yesus adalah merupakan tanda kemenangan. Begitu pula dengan kita sebagai anak-anak-Nya akan selalu hidup dalam kemenangan, karena tidak ada sesuatu pun yang mustahil bagi Allah.

Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari sengsara maut, karena tidak mungkin Ia tetap berada dalam kuasa maut itu.

Kisah Para Rasul 2:24

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply